Senin, 02 Maret 2015

siapakah dora

Nama : Irine thalia lidora
Ttl       :sumenep 5 juli 1996
Hobby:tidur
Bakat:ngegalau
Kedudukan:jomblo dan pelajar alay
Facebook : Irine Thalia Lidora

INFO LEBIH DETAIL TENTANG SAYA

DORA ITU SIAPA?
   Namaku adalah irine thalia lidora,akrabnya dipanggil dora ,tetapi sebagian dari mereka memanggilku iren karena mereka berpikir memanggilku dengan nama dora mengingatkan mereka dengan tokoh kartun yang cuku p terkenal didunia,pada tahu kan?dan aku yakin juga banyak yang suka bahkan ngefanz sama yang namanya dora?selain tokoh tersebut lucu,tokoh dora begitu ceria.tetapi  kenapa tidak ada yang ngefans sama aku ya ?baiklah lanjut.aku berasal dari madura,asli 100%dari madura,aku bilang begini soalnya tidak semua orang madura berasal dari madura,sebagian dari mereka menetap tinggal dimadura karena tuntutan pekerjaan,sehingga anak cucu mereka akhirnya tinggal dimadura dan jadi orang madura.soal madura,apakah aku bangga?bangga dong..orang madura itu tegas,ikatan persaudaraannya kuat,ini fakta !oya aku adalah anak kedua tetapi juga anak tunggal?kok bisa?bisa dong,sebenernya aku dulu pernah punya kakak tetapi dia sudah meninggal ketika berusia sekitar 40 hari(cerita dari ibu)oleh sebab itu aku kangen sama figur dari seorang kakak,jadi aku menjadi satu2nya putri yang dimiliki ayah,mungkin karena alasan tersebut aku dimanja,maksud dimanja bukan berarti semua yang aku mau itu dituruti..tidaklah..aku bukan tuan putri dari kerajaan seperti difilm2,tapi disini lebih pada kebebasan,gagpapa deh dimirip2in sama tuan putri,faktanya aku tidak diwajibkan memasak,mencuci,keluar rumah,maen sama temen,itu semuanya dibatasin.ibu selalu bilang”semuanya ada waktunya,nanti kamu pasti bisa memasak,dan kamu boleh pergi kemana saja tanpa kami khawatir,dimana kamu akan pergi bersama suamimu kelak”ok jujur aja nih aku sedikit risih sama omongan ibu,umurku masih 18 tahun ,masih ingin seneng2,pikiran masih kanak-kanak,mana ngerti sama omongan ibu?tapi aku berusaha mengerti dan mengiyakan saja.

KULIAH ATAU SEKOLAH?
 Aku kuliah di universitas islam negeri sunan ampel surabaya dijurusan sastra inggris,alhamdulilah saya diterima lewat jalur snmptn alias tanpa tes.saat ini saya masih semester 1 dan akan berproses kesemester 2,doain aja semoga ipk semester 2 bagus dari pada ipk semester 1.memang ada apa di ipk semester 1?tidak ada apa-apa cukup diikhlasin aja.

IKUT ORGANISASI APA DI KAMPUS?
Gag ikut apapun blas,maklum aku mahasiswa alay,tapi semester dua lagi nyoba hima nih,yakin ketolak sih,tapi nyoba aja dulu..siapa tahu tambah nyesekk.

PUNYA BAKAT APA?
Kata ayah sih punya bakat ngambek,tidur,makan tapi gag gemuk-gemuk.kalau menurut aku pribadi,bakatku itu nulis dan buat orang kangen (o_0).yakin bakat nulis?dulu sih bakat waktu jaman sd smp sempet juara sekecamatan. Kalau sekarang?masih belum tahu bakatnya apaan -___- mungkin males T_T males ngutarain cinta.

CITA-CITA?
1.Jadi anak sholeha,calon istri dan ibu sholeha.
2.membahagiakan kedua orang tua
3.bahagia dunia akhirat
4.keliling dunia
5.udah itu aja.


Btw ini foto gue pas SMA,entah kelas berapa,yang jelas dulu itu sangat alay bangett dan polos,bener gag?terimakasih.Foto pas kuliah jangan dulu deh wkwk.

Mahasiswa tidak harus mengikuti banyak organisasi,tetapi mahasiswa harus menjadi mahasiswa yang berkarakter untuk dirinya dan bangsanya,mampu bertanggungjawab dengan apa yang dia lakukan,bersikap bijaksana dan kritis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar