Selasa, 10 Maret 2015

ikut organisasi part 1

Halo?kali ini gue mau curhat..kok curhat mulu?maklum cewek :v
gue mau cerita tentang organisasi yang baru gue ikutin,alias organisasi pertama yang gue ikutin dikampus,setelah 6 bulan masih bersibuk diri dengan Kuliah-pulang :v.keren kan? Padahal gag begitu sibuk dikampus tapi ipk kok gitu gitu aja :3 . tapi sebelumnya gue mau ngucapin CONGRATULATION sama kalian(sekali2 ngomong bhs inggris biar greget)karena Cuma orang-orang kece dan sabar yang bisa nemuin blogku dan tulisanku yang acak2an ini,so kalian termasuk bagian dari orang kece yang kusebutkan tadi.
Well,pada tahu kan apa itu organisasi?sudah pada tahu dong pasti,kalau belum tahu,tanya mbah gugel gih,jadi gini mblo kemarin itu gue daftar organisasi dikampus,kalau boleh jujur persyaratannya agak ribet nih(jangan bilang siapa2 ya)dimana salah satu dari persyaratan itu gue harus ngumpulin sks(surat keterangan sehat)untungnya gag disuruh ngumpulin skc(surat keterangan cantik)yang jelas gue gag bakal jadi ikut itu :v soalnya gue itu cantik banget,saking cantiknya sampek cantiknya itu kelewat. Sebelumnya gue pernah juga sih ikut organisasi waktu SMA tapi tiap ada interview gue selalu kabur(soalnya gue pendiem gitu mblo)tapi gue bertekad kali ini gue gag mau gitu lagi(SUDAH MAHASISWA!!!).
LALU BAGAIMANA INTERVIEW nya?SUKSESS KAKAKK?
Ditanya sukses enggaknya gue bingung,kalau diinget inget,gue gag paham sama pertanyaan yang ditanyakan kakak2nya tapi gue tambah gag paham lagi sama jawaban yang gue utarakan,entah hari itu aku ngerasa kayak jadi orang pinter,gimana gag pinter coba?setelah gue selesai interview,temen gue nanyak”dor,mukamu kok pucet?”yang bikin greget lagi mereka juga nanyak”dor,kamu ikut program ekselerasi ya kok cepet banget”
SARAN BAGI PARA PEMBACA
Saran gue,kalau diantara kalian memiliki sifat gag pd,pemalu,merasa gag cantik kayak gue.please inget kata kata ini “JANGAN TAKUT DAN SEDIH KARENA ALLAH BERSAMA KITA”so maju terus pantang belok,pantang mundur,karena kalian mesti melawan rasa takut itu...berani mencoba walaupun ujung2nya greget banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar