Rabu, 21 Januari 2015

Modus

Assalamualaikum gaes!! Kali inii gue mau cerita soal MODUS.Tentunya satu Kata ini sudah tidak asing lagi ditelinga kita,khususnya para remaja gaul,mungkin dulu saat kita masih duduk dibangku SD,lagi masa polos2nya,belum mengenal cinta2 tuh,kita masih menyebutnya dengan"nilai yang banyak keluar,atau frekuensi terbesar".bener gag sih?masalahnya guee dulu gag ahli nihh pelajaran matematika,mesti gemeteran kalau guru yang ngajar pelajaran itu ngajar T_T . rasanya seneng sekali Sekarang gue gag ketemu sama pelajaran Itu lagi.OK balik lagi,jadi Modus yang gue maksud bukan itu gaes,melainkan MODUS dalam artian sebuah kata yang digunakan oleh seseorang  yang memiliki tujuan berbeda dari tujuan sebenarnya,seperti ada udang dibalik nasi goreng.contoh nih ada cowok yang nanyain jadwal pelajaran kepada cewek,sebetulnya dia tahu jadwal pelajaran tersebut,cuman dia pura2 aja biar bisa smsan sama sicewek itu, nah itu contohnya.menurut gue sendiri,cowok yang suka modusin cewek ITU sudah terlalu mainstream,yang mengherankan adalah cewek cantikk yang modusin cowok.aneh kan?kan udah cantik,cari pacar gampang kan?lalu kenapa masih modus?. Kalau ceweknya kayak gue sih gapapa modus,gue kan jelek,item,kacamataan,hal yang lumrah dong kalau gue sok modus,tapi Ituu duluu banget,Sekarang sih enggak,soalnya gue agak mendingan sekarang,gag jelek-jelek amet,sekali2 gue mau bilang kalau gue itu cantik,masak tiap nulis mesti bilang jelek mulu. Nah gue cerita lagi ya,ini ada temen kampus gue,sebenernya gue gagtau namanya,yang jelas banyak banget cewek yang sok modus pada MR.x itu kayak nanyak"kakak tadi kekampus naik apa?"guee kan iri gaes,gue sendiri gag ditanyain,ya masak tu kakak naek semut,naek sepatulah,masak hal spesifik itu ditanyain,kenapa gag sekalian aja nanyak"jumlah butir nasi yang dia makan sehari berapa banyak"ada yang lebih Tragis lagi nih,ada yang ngasik makanan ke Mr.x itu,please tu orang mampu keles,laptop,tas,baju,dia punyaa,,ehh mending kasihh kegue,pada waktu itu gue lagi laper gara2 mesti masuk kekampus pukul enam!!untungnya si Mr x nya mau,coba gag mau?bayangin aja?gue pasti bakal ketawain mereka sambil guling-guling .
So bagi kalian yang jomblo,bagaimana tips biar gag jomblo lagi tanpa modusin anak orang?
Caranya gampang :kalian hanya perlu update status kalau lagi punya pacar,pasang statuss yang totwieettt gitu,atau bagi kalian yang kuper ,hari gini gag punya sosmed?kalian bisa buat selebaran terus bagiin keteman kalian.
So nothing impossible gaes! Jangan hanya karena jomblo,kalian ngelakuin itu.jadilah jomblo yang berkualitas !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar