Selasa, 24 Maret 2015

Jomblo part II

    halo mblo..semoga anda berbahagia dimanapun kalian berada
.masih setia membaca tulisanku?gue disini bicara karena gue masih yakin ada seseorang yang dengan suka rela membaca tulisan konyolku.:v

yuk lanjut pada topik?sudah ada yang punya pacar belum :v masih jomblo ya?kasihan...gue udah enggak jomblo nih alhamdulilah,cuman lagi gag punya pacar..andai kalian tahu moment kece bagi para jomblo adalah ketika gue melihat temen2 gue smsan sama pacarnya,makan bareng,loe tahu?itu kece banget sumpah.dan disaat mereka melakukan hal itu,gue pura2 mainin hp gue seolah2 juga ikut smsan,padahl gue cuma ngeliat galery foto -__- ditambah lagi ketika para jomblo mulai berhisteris,sebut saja jomblo mtd (mencintai tanpa dicintai) lah para mtd ini nih adalah jomblo yang paling akut,dimana dia cuma bisa mendem perasaannya buat si doi,masih untung kalau si doi belum punya pacar :v yang paling gila lagi...para jomblo mtd ini berteriak histeris ketika sidoi lewat didepannya,dan nampaknya sidoi gag peka T_T sabar mblo! kalian luar angkasaa...

    lalu pernahkan kalian mengambil foto sidoi secara diam2? jika iya,sunggu itu adalah dosa yang indah :v mungkin itu hal yang indah bagi kalian,tapi enggak buat sidoi.

loe tahu kan definisi jomblo?gag laku...kurang menarik...tahan nafsu....lagi gag punya pacar....dan definisi terbaru dari jomblo ialah sudah terlalu lama sendiri :v

tapi menurut gue versi gue,jomblo itu adaalah tahap untuk kita mendewasakan diri,mengendalikan pikiran,berwawasan luas,so jika kita punya skill?kelak mereka yang bakal ngejar kita. so bagi para jomblo tetaplah kece dimanapun dan kapanpun kalian berada! love is you :v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar